Sambut Pergantian Tahun, Konser Reggae Guncang Ribuan Anak Muda di Kertosono

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Menyambut Tahun Baru kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk Jawa Timur melakukan pameran produk UMKM unggulan kertosono. Dalam puncak acara Tahun Baru kertosono ini mengambil Tema Pesta Reggae anak Bangsa.

Acara kali ini menghadirkan enam Band Reggae dinataranya PSKA Band, Kadaluwarska, Markeso Djayadiningrat, Maestroska, Skababa, dan Pasukan Ilusi" katanya

Diawali dengan penampilan Pentas seni, berbagai group band dan ajang kreasi seni ditampilakan secara apik yang berasal dari komunitas seni yang ada di wilayah Kertosono dan sekitarnya.

Menurutnya, Selain nuansa Reggae, acara juga dimeriahkan penampilan dari Tozono Entertainmen Community (TEC) lewat aksi teater dan dance. 

Penamapilan TEC mendapatkan antusiasme pengunjung yang mencapai ratusan warga yang berasal dari kertosono dan sekitarnya. TEC merupakan sebuah komunitas independen anak muda kertosono  yang bergerak didunia Film dan Teatrikal serta musical satu-satunya yang ada di kertosono.

Ade Wikytama salah satu Pendiri TEC mengaku sangat senang acara berlangsung dengan lancara dan aman. Selain itu, dirinya beserta rekan TEC lainnya berterima kasih bisa terlibat dan menjadi bagian dari acara ini. 

Disinggung penampilan sesi Theatrikal Drama dan pesan-pesan apa yang disampaikan. youtubers asal kertosono ini menyampaikan "Drama ini memberikan alur cerita dan pesan bahwa Orang Kaya tak selalu Bahagia, si Miskin tak selalu merana hanya bagamainan pribadi ini mampu mensyukuri atas apa yang dialamai dan dijalani"

Menjelang detik-detik pergantian Tahun, Camat Suharono selaku Pembina kegiatan dalam sambutanya mengaku senang dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan antusiasme masyarakat mulai dari Senam bersama Bupati Nganjuk, Festival Tumpang Pecel, permainan Tradisional hingga Pesta Reggae anak bangsa malam ini.(sakera /ans/oji /kla) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita